Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Squad Mobile Legends ML Dengan Diamond Terbaru

Cara membuat squad di mobile legend
www.kugaptek.web.id


Cara membuat squad di mobile legend gratis dengan mudah - Halo sobat pecinta game mobile legends, kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana caranya membuat squad di mobile legend. Tutorial ini saya buat bagi kalian yang mungkin masih belum paham dalam membuat squad di game mobile legends ini.

Game mobile legends adalah game online di android dan ios yang cukup populer. Game yang satu ini bisa dimainkan bersama dengan teman, keluarga, kerabat lainnya dengan membentuk sebuah tim yang beranggotaan maksimal 5 orang.

Game moba yang satu ini memang cukup unik dan menarik apalagi grafisnya yang terlihat lebih cerah dan terang. Selain itu hero-hero yang ada disini pun cukup bagus apalagi skill yang dimiliki oleh setiap hero terbilang sangat berbeda.

Disini kamu bisa bermain di mode brawl, classic, ataupun mode rank yang dimana berguna untuk meninggikan divisi kamu. Semakin tinggi divisi, maka biasanya kita sebagai pemain game mobile legends juga bakal dilihat sebagai seorang yang sudah ahli atau pro.

Selain itu, untuk terlihat lebih elegan dan berbeda dari pemain lainnya, pemain ml biasanya melengkapinya dengan skin. Skin disini bertujuan mengganti kostum hero agar berbeda dari yang default.

Sama seperti game lainnya, mobile legends juga memiliki sebuah grup atau clan yang biasa disebut dengan Squad. Squad disinilah dimana tempat kita bisa bergabung dan bermain bersama dengan anggota-anggota lainnya.

Selain kita bisa menjadi anggota squad, kita juga bisa menjadi seorang leader atau pemimpin dengan membuat Squad kita sendiri disini. Syarat utama membuat squad di mobile legend ini harus memiliki diamond, jadi gak bisa membuat Squad ML  secara gratis ataupun tanpa diamond. Diamond disini sebagai alat pembayaran untuk membuat squad. 

Diamond yang diperlukan untuk buat squad ml ini adalah 199 diamond atau bila dihitung dalam rupiah mungkin sekitar Rp.50.000 rupiah. Jadi, pastikan sebelum kamu ingin membuat squad ml ini, kamu sudah menyiapkan setidaknya 199 diamond. Nah, bagi kamu yang belum tau cara membuat squad mobile legends, kamu bisa lihat langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Squad di Mobile Legends

  1. Pastikan level akun mobile legends kamu setidaknya sudah level 20 untuk membuat squad karena itu merupakan syarat pembuatan squad. Siapkan juga diamond paling sedikit 199 diamond.
  2. Setelah semua sudah lengkap, silahkan pilih 'Squad' di bawah layar halaman awal mobile legends.
  3. Kemudian pilih menu 'Membuat Squad maka akan muncul beberapa kolom seperti Nama Squad, Nama Singkatan, Deklarasi, dan Region Perwakilan.
  4. Silahkan kamu isi Nama Squad minimal 6 huruf dan maksimalnya 16 huruf, kemudian Nama Singkatan bisa kamu isi dengan beberapa huruf, lalu isi Deklarasi mengenai squad kamu.
  5. Setelah semua sudah kamu isi, silahkan tekan 'Buat' maka akan muncul catatan peringatan seperti gambar dibawah ini, langsung saja tekan Ok.

Cara membuat squad di mobile legend gratis tanpa diamond

Maka dengan begitu, squad pun sudah berhasil kamu buat dan kamu sudah menjadi leader dan bisa mencari anggota untuk bergabung di squad mu.

Tapi yang perlu kamu ketahui bahwa satu squad hanya bisa menampung maksimal 9 anggota, jadi gak bisa sebanyak mungkin ya. 
 
Demikian cara membuat squad mobile legend yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Semoga ini bermanfaat bagi kamu dan bisa menambah pengalaman dan pengetahuan kamu. Bila ada pertanyaan ataupun kebingungan, kamu bisa bertanya melalui kotak komentar yang telah disediakan. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Squad Mobile Legends ML Dengan Diamond Terbaru"