Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi Dan Taktik Terbaik eFootball PES 2024 Mobile Paling Efektif

Halo , Sobat Gapteker pada kesempatan kali saya akan berbagi tips formasi terbaik game E Footbal 2024 atau yang disebut Pes 2024 yang dikenal oleh kalangan para gamers.

Terbaik eFootball PES 2023 Mobile Paling Efektif
 Terbaik eFootball PES 2024 Mobile Paling Efektif

Formasi Dan Taktik Terbaik eFootball PES 2024 Mobile  - Formasi merupakan bagian paling penting dalam memenangkan pertandingan sepak bola dikehidupan nyata maupun di game sepakbola seperti PES 2021 dan FIFA. Dengan menggunakan taktik yang hebat bahkan dengan pemain seadanyapun kamu bisa memenangkan pertandingan. tidak ada yang tidak mungkin disepakbola bukan. 

Nah, pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan daftar formasi terbaik untuk kamu gunakan dalam Online Match Challenges di eFootball PES 2024!

5 Formasi  Online Match Challenge di PES 2022 Mobile


1. 4-3-3

Formasi PES 2021 TERBAIK 4-3-3
Formasi 4-3-3


Mari kita mulai dengan 4-3-3. Ini merupakan formasi yang paling sering digunakan untuk pemain baru karena ini adalah formasi default ketika kamu pertama kali bermain eFootball PES 2022 Mobile.

Gaya Menyerang dari formasi ini adalah Possession Play. Jadi, kamu harus fokus untuk mempertahankan tempo dan mengandalkan permainan build-up daripada menggunakan rute satu arah. Dan, formasi ini juga menawarkan beberapa fleksibilitas karena kamu akan dapat memiliki banyak ruang untuk kamu meluncurkan serangan.

Salah satu pola umum dalam formasi ini adalah menggunakan dua Wing Forwards meluncurkan umpan silang untuk Center Forward, sementara gelandang bertugas untuk mengendalikan tempo.

Gaya Bertahan untuk ini juga adalah Permainan Possession .

2. 4-2-1-3

Formasi 4-2-1-3
Formasi 4-2-1-3


Selanjutnya adalah 4-2-1-3. Ini terlihat hampir mirip dengan 4-3-3, tetapi dengan 1 AMF antara gelandang lain dan Penyerang Tengah.

AMF memainkan peran penting dalam hal ini karena ia akan menjadi playmaker. Jadi, Kamu akan membutuhkan pemain yang lengkap sebagai AMF, dengan keterampilan dribbling, passing, dan stamina yang hebat.

Gaya Menyerang dan Bertahan keduanya adalah Permainan Possession .

3. 4-2-2-2 (2 AMFs)

4-2-2-2 (2 AMFs)
Formasi 4-2-2-2 (2 AMFs)


4-2-2-2 memiliki Possesion Play sebagai Gaya Menyerangnya, namun berbeda dari dua yang telah kami sebutkan sebelumnya karena berfokus pada menyerang dari tengah. Jadi, gelandang akan membangun serangan dan menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan umpan pembunuh untuk dua orang di depan.

Ancaman utama dari formasi ini adalah ketika dua Forward melakukan operan satu-dua. Jika bek mencoba untuk segera mengejar bola, mereka mungkin akan dilewati oleh salah satu Penyerang.

Gaya Menyerang dan Bertahan untuk formasi ini adalah Possession Play.

4. 4-2-2-2 (LMF dan RMF)

Formasi 4-2-2-2 (LMF and RMF)
Formasi 4-2-2-2


Formasi ini sedikit berbeda dari 4-2-2-2 dengan 2 AMF. Yang ini lebih lebar dan lebih fleksibel. Biasanya digunakan oleh pemain berperingkat tinggi.

Posisi LMF dan RMF biasanya disediakan untuk pemain dengan kecepatan keseluruhan tinggi dan keterampilan hebat seperti Neyrmar Jr, Messi, Gnabry.

Ini berfokus pada Possession Play dan mengandalkan sayap untuk membangun serangan.

5. 4-3-1-2

Formasi 4-3-1-2
Formasi 4-3-1-2


Last but not least, adalah formasi yang paling umum digunakan di PES 2024 Mobile.

Ini sangat populer di PES Mobile karena memungkinkan pemain baru untuk beradaptasi dan serangan berfokus pada bagian tengah lapangan. Dengan kata lain, ini sangat mudah digunakan.

Formasi ini lebih menekankan pada Counter-Attacks baik dalam Attacking maupun Defensive Style-nya. Jadi, jika Anda suka bermain bola panjang, formasi ini sangat cocok untuk kamu.





Posting Komentar untuk "Formasi Dan Taktik Terbaik eFootball PES 2024 Mobile Paling Efektif"