Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Pemain Legend Di eFootball PES 2024 Mobile

Halo Sobat Gapteker, Kali ini aku ingin berbagi artikel tentang tips & trik pada game eFootbal 2022 yang dulu kita kenal PES . berikut artikel yang ingin saya bagikan tentang Cara Mudah Mendapatkan Pemain Legend Di eFootball PES 2024 Mobile .
Cara Mudah Mendapatkan Pemain Legend Di eFootball PES 2023 Mobile

Tidak semua pecinta game PES 2024 mobile tau cara mudah mendapatkan pemain legend seperti Ronaldo, Messi, Neymar dan lainnya. Dengan kartu kalian bisa mendapatkan pemain top yang bertalenta, namun kartu tersebut yang disediakan dalam permainan PES Mobile ini sangat beragama. Tentu kartu dengan tipe paling mudah didapat seperti kartu Base Player sangat umum bagi pemain PES Mobile. Kartu dengan tipe kelangkaatn tinggi sangat sulit didapat dan bahkan harus membayar untuk memperolehnya.

Tipe kartu dengan kelangkaan tinggi ini di permainan PES Mobile itu ada dua tipe kartu yakni kartu Iconic Moment dan kartu bertipe Legends. Untuk dapat memperoleh pemain legends di PES Mobile bukanlah perkara mudah, anda harus mengeluarkan sejumlah GP ataupun coin untuk melakukan gacha di Box Draw dan itu tidaklah murah, belum lagi untuk gacha di box draw ini bersifat untung-untungan dan tidak pasti akan mendapat pemain legends PES Mobile. 

Bermain dengan box draw tentu sangat dibutuhkan tingkat keberuntungan yang tinggi agar dapat memiliki pemain legend. Namun sekalipun menghabiskan ribuat coin atau GP pun belum tentu bisa langsung dapat pemain legends yang kita inginkan. Dengan begitu, anda akan mengalami kerugian yang banyak dari GP dan coint yang sudah susah payah anda kumpulkan akan sia-sia.

Kabar gembira untuk anda yang belum juga mendapatkan pemain legend di PES mobile. Dengan mencoba trik mendapatkan pemain legend PES 2023 yang Addwin berikan ini, anda akan bisa mendapat pemain legends yang mampu memperbaiki kualitas tim anda. Bagaimana tips mendapatkan pemain berkualitas tinggi seperti pemain legend di PES 2022 mobile? Langsung saja simak triknya dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Pemain Legend Di eFootball PES 2022 Mobile


Tentang Box Draw

Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni masuk ke tempat untuk melakukan draw. Tempatnya ada di bagian menu Kontrak -> Agent -> Box Draw -> Legends: Worldwide Clubs. Berikutnya yang perlu anda ketahui yakni semua pemain yang ada di Box Draw memiliki probabilitas atau kemungkinan yang sama untuk di peroleh, begitulah penjelasan yang tersedia dalam Box Draw. Jika dibandingkan dari jumlah pemain biasa dan pemain legends itu lebih banyak pemain biasanya. Dengan demikian kemungkinan untuk mendapat pemain legends PES Mobile ini lebih kecil.

Cara memperoleh pemain legends PES Mobile jika di hitung secara matematis kurang lebih bisa dilihat seperti ini :

Semisal jika ada total 10 pemain di Box Draw ini dan terdiri dari 8 pemain biasa dan 2 pemain legend, makan artinya anda memiliki kesempatan untuk memperoleh pemain legend hanya berkisar sebesar 20%. Namun ada trik untuk meningkatkan persentase kemungkinan mendapat pemian legend seperti yang bisa anda simak trik dapat pemain legend PES dibawah ini. 

1. Trik atau Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pemain legend PES dengan mudah. 

  • Pilih pada avatar pemain legend, pilih sesuai angkat rating pemian (angka depan atau angka belakang). Contoh angka rating pemian legend 86 kalian bisa pilih border avatar pemain sebanyak 8 atau 6 kali.
  • Pilih disini dengan kombinasi: pilih pemain legend -> back -> pilih pemain legend -> back. Lakukan sebanyak jumlah angka depan atau angka belakang rating pemain. 
  • Lalu kemudia tekan tombol rekrut kemudian silahkan melakukan pembayaran biaya gacha. 

2. Cara kedua untuk mendapatkan pemain legend PES dengan mudah.

Cara kedua ini merupakan pilihan cara mendapatkan pemain legends PES Mobile yang lain. Langkahnya hampir sama dengan cara pertama yaitu melakukan tap pada avatar pemain legend.

Pilih avatar pemain legends A 2 kali

  • Pilih avatar pemain legends B 2 kali
  • Pilih avatar pemain legends C 1 kali
  • Rekrut lalu Bayar biaya gacha


Sekalipun menggunakan cara yang pertama ataupun cara yang kedua untuk mendapatkan pemain legends yang akan anda dapatkan tetap saja acak. Dengan kata lain anda tetap mendapat pemain legend, tapi belum tentu pemain legends yang pertama kali anda tap, bisa saja justru pemain legend yang sama sekali tidak anda tap. Jadi semua ini akan menjadi pertaruhan keberuntungan. Jika anda beruntung makan anda akan mendapatkan pemain legend yang anda inginkan. 

1 komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Pemain Legend Di eFootball PES 2024 Mobile "