Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah Bermain Top Eleven 2024 Untuk Pemula

Jika kita melihat dari sekilas saja maka game football manager di facebook ini tergolong game online yang sangat mudah untuk dilakukan, anda hanya membutuhkan koneksi internet dan akun facebook yang anda miliki, anda tinggal mencari situs game TOP ELEVEN BE A FOOTBALL MANAGER maka anda akan di bawa ke game tersebut sangat mudah untuk diamainkan oleh kalian.

     

Tips Mudah Bermain TOP ELEVEN 2023 Untuk Pemula
Tips Mudah Bermain TOP ELEVEN 2024 Untuk Pemula 
Bagi pemula mungkin belum mengetahui taktik game yang satu ini, karena anda tidak cukup hanya bermain dengan teman-teman anda tapi anda nanti akan bertemu dari luar kota anda bahkan tim mu bisa jadi akan bertemu dengan club dari luar negri seperti Argentina,Brazil,Prancis dan masih banyak lagi.Jika anda menggunakan sebuah taktik tentu anda akan merasa bangga dan membuat Tim anda akan kuat bahkan taktik ini bisa membuat Top Eleven kamu tidak bisa terkalahkan dengan club mana pun dan akan menjuarai kompetisi di liga, cup dan liga champions, dengan begitu anda akan merebut banyak piala, nah di bawah ini ada beberapa tips yang peru anda ketahui.

Taktik Ampuh Bermain Top Eleven yang Baik dan Banyak Piala Liga, Cup dan Champions

  1. Jika anda mempunyai banyak token sebaiknya anda segera belanja besar-besaran di awal musim kompetisi biasanya di mulai dari pergelaran Cup, di saat itulah anda harus belanja pemain. Jangan sekali-sekali belanja pemain di pertengahan atau di akhir musim karena bisa percuma saja bagi club TopEleven kalian.
  2. Keuangan yang termanage. Di akhir musim pasti anda akan mendapatkan uang dari hasil peraihan kompetisi anda, nah anda harus bisa mengatur posisi keuangan anda agar tidak bangkrut atau game over di akhr musim, jika anda ingin membeli pemain yang mahal saya sarankan untuk menjual pemain yang memang sudah di butuhkan di club anda.
  3. Menggunakan strategi ampuh yang membuat Tim anda akan selalu menang dan akan menjuarai semua kompetisi anda bisa baca di “Taktik Tak Terkalahkan Terbaru di Top Eleven
  4. Melihat Formasi Musuh. Jika anda sudah waktunya bermain jauh-jauh jam anda harus melihat kekuatan musuh yang akan anda hadapi guna untuk mengetahui bagaiamana cara mengalahkan lawan anda.
  5. Mengatur penjualan tiket. Nah disini anda sangat berperan sekali dalam mengelola keuangan anda, silahkan atur keuangan club anda dengan menjual tiket sesuai kapasitas stadion dan banyaknya penonton yang akan melihat pertandingan, jangan sampai penonton tidak ada akibat tariff penjualan tiket anda terlalu mahal.
  6. Berusaha untuk selalau menang. Untuk selalu konsisten memang tidak mudah bagi pemula apalagi bonus seperti kesehatan menipis, jadi aturlah sebaik mungkin.
  7. Mengerti perasaan pemain anda. Dalam hal ini anda diharuskan mengerti perasaan pemain Top Eleven anda, jika sudah cidera atau mengalami kesehatan yang kurang baik jangan dipaksakan untuk bermain dan latihan sebaiknya anda istirahatkan beberapa waktu.

 

PENUTUP

    Itulah tadi beberapa Trick Top Eleven bagi pemula yang perlu diketahui, game ini sangat bagus sekali walaupun anda tidak terkoneksi atau tidak login ke facebook anda maka akan secara otomatis bermain dengan sendirinya jadi anda tidak perlu terus-menerus harus meilhat pertandingan club anda, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Semangat bermain yah sobat.

 

 

Posting Komentar untuk "Tips Mudah Bermain Top Eleven 2024 Untuk Pemula "